Skip to content

Indahnya Kebersamaan Membuat Kita Dan Mereka Tidak Ingin Kehilangan Waktu Bersamanya

November 3, 2012

Suatu hari yang indah, ketika matahari tepat berada di puncaknya menemani kita dalam kebahagiaan yang tak tergantikan oleh apapun, kita menikmati indahnya pantai.

Panas sudah tidak dapat lagi kita hiraukan demi rasa kebersamaan di antara kita untuk menaiki banana boat. Panas terik yang dengan begitu setianya menemani kita dalam suasana disana bukan merupakan halangan lagi. Hanya ada rasa senang, bahagia yang ada di pikiran kita demi menikmati indahnya penglihatan pada pandangan mata yang sedang kita lihat. Bermain dengan banyaknya air dengan teman yang kita sayangi adalah hal terindah ketika kita bisa merasakan indahnya kebersamaan untuk liburan bersama.

Saat kita menyelam bersama untuk menikmati keindahan dalam bawah laut adalah anugerah tuhan beserta alam isinya yang memberikan keindahan yang tiada tara. Ketika panasnya matahari yang sangat menyengat, bahkan membuat kita semua ingin terus menikmati segala keindahan yang telah disiapkan oleh tuhan untuk kita nikmati bersama. Segala pikiran yang melanda, sudah tak akan di dihiraukan lagi.

Image

Semua rasa penat yang kita miliki semua terasa bukan menjadi beban lagi. Segarnya air, ditemani teriknya panas matahari yang menyengat tubuh, tetapi dengan kebersamaan kita, semua berubah manjadi rasa bahagia yang amat menyenangkan.

Sebuah wahana yang ditawarkan untuk mengarungi semua yang berada di sekitar pantai adalah hal terindah ketika kita semua berada di sana. Matahari begitu semangat menyinari dunia ketika itu, begitu setianya menemani kita menikmati

indahnya suasana pantai di saat itu. Ketika berada di sana, semua rasa bosan, keluh kesah yang kita miliki setelah ujian di perkuliahan terasa terhapus oleh pemandangan di pantai.

Kebersamaan diantara kita membuat segalanya menjadi lebih indah. Seorang teman dan teman lainnya menyemangatkan kita dan semuanya untuk segera bergegas menikmati permainan demi permainan yang telah di pesan sebelumnya. Banana boat yang telah kita pesan telah siap untuk kita naiki. Kesenangan lebih terasa lagi ketika banana boat mengantarkan kita semua mengelilingi laut di sekitarnya.

Semua keindahan tak dapat terbayarkan oleh apapun. Kita pun terbawa oleh keaslian keindahan alam yang tuhan ciptakan.ketika banana boat jalan menuju tengah laut, kita segera di beri kejutan yang sangat seru, yaitu dengan di balikkannya banana boat di tengah laut dan kita semua terjatuh.dengan menggunakan pelampung pada tubuh menjauhkan kita dari tenggelam. Sungguh indah hari itu.

Image

Ketika sore mulai meninggalkan mataharinya, saat hari terasa begitu tenang, kita ingin menyudahi liburan kita. Saat hari menjelang gelap, bergegaslha kita untuk segera meninggalkan pantai juga villa yang kita sewakan.

Kebersamaan di antara kita sangatlah terwujud ketika berada disana, tepatnya di pantai anyer. Ketika kita ingin mengakhiri semua keindahan yang telah kita nikmati saat itu, kita ingin memiliki sebuah kenangan yang tak dapat dilupakan, dengan berfoto dekat villa yang kita tempati saat berada di sana.

Dengan berfoto sebelum kembali pulang, bermaksud agar, ketika kita menginjak usia tua, kita memiliki kenangan yang tidak dapat dilupakan. Ketika kebahagiaan kita rasakan bersama. Betapa bahagianya kita, seperti tidak ingin kembali untuk

pulang. Kita masih ingin menikmati keindahan pantai, wahana demi wahana yang di sediakan, seperti tidak ingin berakhir  terlalu cepat. Kita mengambil foto di samping, tepat berada di depan villa yang kita tempati, Berada tepat di pinggir jalan raya yang disana juga banyak penyewaan villa untuk beristirahat sejenak setelah menikmati keindahan alam pantai yang telah tuhan berikan dan disediakan.

Foto di samping kita saling merangkul, karena sudah meluapnya rasa bahagia yang telah terjadi di hari itu. Semua fasilitas yang disediakan begitu memuaskan sehingga berat untuk diri kita meninggalkan tempat tersebut. Begitu nyaman lingkungannya, aman, tenang, dan sejuk ketika pgi menyambut kita semua.

Dengan ditanami pohon kelapa yang membuat sejuk, ketika pagi hari datang, dan sungguh terasa keindahannya ketika tepat di belakang villa terhampar luas laut yang begitu indah, terasa menyenangkan ketika laut menggulungkan ombaknya untuk menyapa kita, ketika kita datang. Kehangatan begitu terasa saat kita akan meninggalkan tempat yang sangat indah ini. Berfoto bersama untuk memiliki kenangan yang amat sangat indah. Keadaan ini pasti akan sangat kita rindukan ketika kita tua nanti. Kita saling merangkul erat karena begitu indahnya, begitu bahagianya kita saat disana dapat liburan bersama, setelah menempuh ujian kuliah, yang menimbulkan sedikit penat di hati. Dengan ini, rasa penat hilang seketika.

Image

Kebahagiaan begitu meluap ketika kita bermain ombak bersama. Kita segera mengakhiri liburan kita dengan bergegas menyiapkan kembali barang – barang yang kita bawa. Sungguh dari hati yang paling dalam, kita tidak ingin meninggalkan tempat ini.

Kita dan semuanya begitu amat sangat puas dan bahagia mengunjungi tempat ini, anyer. Sungguh keindahan villa dan pantai yang indah tak dapat terbayarkan oleh apapun. Lingkungan yang terjaga dan aman turut menghiasi keberadaan saat kita disana, dan tak akan kita melupakannya.

3 years ago :*

Image

Wanty Zahara

18610456

3 SA 03

No comments yet

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: