Skip to content

beberapa keinginan saya, jika UANG dan WAKTU bukanlah masalah :

March 18, 2012

100 Keinginan saya, jika uang dan waktu bukanlah masalah :

  1.   Lulus kuliah TEPAT WAKTU, IPK baik dan tinggi, minimal 3.80, jadi sarjana sastra .
  2.    Bekerja di sebuah pertelevisian, pembawa acara VOA, di umur 22 tahun.
  3.    Dapet jodoh yang baik dari segi sifat, ekonomi, juga satu iman, mencintai apa adanya, setia sampai umur yg misahkan.
  4.    Menjadi pengantin, memiliki suami baik, mencintai hingga maut yang memisahkan, di umur 24 tahun.
  5.   Menghadiahi papa dan mama untuk ibadah naik haji, ketika saya berumur 25 tahun, amin.
  6.     Memberikan hadiah kepada kakak terbaik saya, gitar fender berwarna hitam, motor ninja 250 cc besar berwarna hitam, dengan velk racing dan modifikasi elegan.
  7.     Membelikan papa mobil pajero sport, warna hitam, velk racing, dengan hasil uang sendiri, tanpa bantuan siapapun kecuali allah, dengan plat nomor B R NY
  8.   Membelikan orang tua saya rumah ketiga, dikawasan mewah, dengan uang sendiri.
  9.     memiliki mobil fortuner berwarna putih, velk racing putih, diusia 26 tahun, dengan plat nomor B 1 TY
  10.  Memiliki rumah idaman dengan fasilitas kolam renang, taman, studio music vocal .
  11.   Pergi keluar negeri tepatnya di Negara korea, prancis, china. Ketika saya berumur 25 tahun. Menggunakan pesawat mewah dan menginap dihotel mewah bersama keluarga saya.

12. Memiliki usaha sorum mobil milik keluarga saya, ketika umur saya 26 tahun.

13. Ingin  lanjutin S2 untuk biar bisa jadi diplomat luar negeri diumur 26 tahun,

14. Tinggal di luar negeri, di jepang karna teknologi jepang lebih cepat dan disana sangat menghargai hukum.

15. Memiliki usaha restaurant di daerah Jakarta, seperti seafood, atau masakan khas jawa tengah, dan ownernya adalah ibu saya.

16. Memiliki usaha spare part mobil khusus Honda besar, menjual suku cadang mobil, dan ownernya adalah papa saya.

17. Memiliki usaha elektronik besar seperti lcd tv, laptop, ipad, handphone, menjual  seluruh suku cadang atau keperluan, yang ownernya adalah satu-satunya kaka saya.

18. Ingin menjadi penyanyi terkenal, saat umur 25 tahun, tepatnya penyanyi pop.

19. Bisa menjadi guru vocal, ketika saya berumur 26 tahun, di suatu studio music terkenal.

20. Bisa membangun sebuah masjid besar dengan uang halal di daerah Jakarta, saat saya berumur 27 tahun, dengan nuansa biru, arsitektur timur-timur, dan lampu lampu gantung yang elegan.

21. Memiliki sebuah apartemen milik keluarga saya, untuk menjadi devisa saat usia menua nanti, saat saya berumur 28 tahun, berharap sudah memilikinya. Apartemen mewah sebanyak 10 lantai, berarsitektur perancis, bernuansa emas menyala.

22. Mencalonkan diri menjadi PNS dibidang keuangan, ketika umur saya 24 tahun.

23. Memiliki gaji bekerja 60 juta per bulan, dan bisa memberi ibu papa saya 50 juta per bulan, pada umur 26 tahun.

24. Pergi ke luar negeri tepatnya di Negara Canada, ingin berlibur disana selama 2 bulan, bersama keluarga, berharap ketika saya berumur 27 tahun.

25. Memiliki sebuah wahana bermain dikawasan bandung, seperti wahana kolam renang dan arung jeram, bernuansa laut pasifik.

26. Menjadi General Manager di suatu perusahaan, seperti hotel terkenal juga mewah, saat umur 26 tahun.

27. Bisa menjadi pembawa acara atau reporter VOA si stasiun tv metro tv, ketika saya berumur 25 tahun.

28. Memberi hadiah satu – satunya kakak saya, mobil C-RV warna hitam, velk black racing, dengan plat nomor B ALF AN.

29. Ingin memiliki anak seperti afika…cantik, lucu, putih, amin.

30. Memiliki bisnis pasar swalayan, seperti indomart sampai carefour, milik keluarga sendiri, ketika saya memulai mengelola uang berharap saat umur 27 tahun, bernama “toymart”.

31. Memiliki pet shop spesial kucing, menjual berbagai perawatan kucing, dari memandikan sampai menghias agar tampil bersih dan cantik, di daerah jakarta, saat umur saya 26 tahun.

32. Punya usaha karaoke keluarga di daerah jakarta, tepatnya di mal besar, ketika umur saya 28 tahun, dan namanya adalah “toy” tempat bernyanyi keluarga. Eksklusif dibuat seperti hotel, dan model bertemakan suasana di roma, dengan warna ruangan emas berkilau.

33. Memiliki bioskop besar, spesial devisa untuk keluarga, di daerah jakarta pusat, dengan model bioskop seperti diluar negeri. Menayangkan film terupdate dan tercepat penayangannya, diumur 27 tahun.

34. Punya toko elektronik besar seperti camdy, handycam, ipad, komputer dll, di mal kawasan jakarta barat, diumur 27 tahun.

35. Punya tempat makan kecil-kecilan, seperti di foodcourt di mall besar jakarta, dengan pemiliknya adalah ibu saya.

36. Punya cafe yang tersebar di seluruh kota jakarta, yang elegan, nuansa berwarna coklat mengkilap, dengan pernak pernik unik, dengan nama “toy’s cafe” saat umur saya 25 tahun.

37. Menjadi penyanyi handal dan bisa menciptakan lagu, yang bisa diterima masyarakat, dan bisa terjual ribuan copy, diumur 24 tahun.

38. Memiliki studio rekaman sendiri, dan bisa berlatih vokal dengan guru musik terkenal, saat umur saya 25 tahun.dengan suasana studio rekaman menyerupai arsitektur elegan, berwarna putih bercampur hitam.

39. Memiliki butik di daerah jakarta, yang diketuai oleh ibu saya, didalamnya menjual batik khas jawa barat dan tengah, dengan layout butik berwarna kuning keemasan, ketika umur saya 27 tahun.

40. Bisa mendirikan usaha cathering, yang ownernya juga ibu saya, menjual cathering untuk pernikahan ataupun pesta, di saat umur saya 26 tahun.

41. Bisa mendirikan yayasan panti asuhan, untuk anak anak yatim piatu, yang diketuai ibu saya, dengan dibantu oleh karyawan, saat umur 28 tahun.

42. Memiliki rumah di kawasan mewah, dengan fasilitas sangat memadai, berisi kolam renang, taman, perpustakaan, home theatre, studio vokal, ketika umur saya 27 tahun.

43. Bisa bermain gitar yang handal dan juga dalam teknik bernyanyi, pada umur 24 tahun.

44. Bisa menyimpan uang dengan rajin, sedekah untuk anak yatim, untuk tabungan saya di akhirat, ketika saya memulai pekerjaan sedikit demi sedikit mulai umur 24 tahun.

45. Bisa mengelilingi dunia, dengan uang sendiri bersama keluarga saya, dan menginap di hotel mewah, ketika umur saya 27 tahun.

46. Meneruskan S2 saya, dan bisa menjadi dosen di universitas negeri terkenal, diumur 27 tahun.

47. Memiliki usaha lapangan pekerjaan sendiri, untuk membantu orang yang pengangguran, ketika umur saya 27 tahun.

48. Bisa beribadah umroh dan naik haji bersama suami dan keluarga saya, bukan haji plus, dengan pesawat khusus keluarga saya, dan menginap di hotel yang layak, insya allah ketika umur saya 28 tahun.

49. Memiliki usaha salon mobil terbesar di jakarta, yang dikelola oleh papa saya, ketika umur saya 27 tahun.

50. Membelikan papa saya sebidang tanah yang luas, untuk membudidayakan tanaman kesukaannya, yang nantinya bisa menghasilkan penghasilan cukup besar, diumur saya yang ke 27 tahun.

51. Membuatkan papa saya sebuah tempat service mobil dan motor terbesar, yang ownernya adalah papa saya sendiri, dan memiliki anak buah untuk mengerjakan tugas, ketika umur saya 27 tahun.

52. Memiliki usaha seperti toko perlengkapan sekolah mulai dari baju hingga peralatan sekolah, di daerah depok, ketika umur saya 27 tahun.

53. Memiliki usaha toko emas di mall, yang dikelola oleh ibu saya, mudah – mudahan saat umur saya 28 tahun.

54.  Punya usaha salon kecantikan terbesar, seperti spa dll, di daerah jakarta barat, yang ownernya adalah ibu saya, berharap ketika usia saya 28 tahun.

55. Punya perusahaan mobil sendiri, ownernya papa saya, disalah satu daerah jakarta tepatnya di bintaro, saat umur saya 25 tahun.

56. Memiliki sebuah hotel mewah, yang berdekorasi seperti istana turki, berwarna kuning keemasan, pemiliknya adalah keluarga saya.

57. Ingin ketika dilamar seseorang memberikan hadiah mobil CR-V berwarna putih, plat nomornya B 1 TY,

58. Jika saya telah menikah, saya ingin pendamping hidup saya bisa membimbing saya menjadi imam yang baik, beriman, menyayangi saya, anak dan keluarga saya.

59. Menjadi orang yang sukses dalam hal apapun, dan ibu juga bapak saya merasa bangga terhadap saya, untuk membalas kebaikan mereka terhadap saya, walaupun memang tak bisa dibalas dengan apapun, setidaknya saya ingin mereka bahagia.

60. Jika rezeki saya keluar jalur dari jurusan kuliah saya, saya ingin menjadi kepala bagian keuangan dari suatu bank, atau menjadi PNS.

61. Saya ingin menjadi seorang multi talenta, terutama di dunia music, mahir dalam bermain segala alat music dan vocal yang baik.

62. Saya ingin memiliki toko sepatu besar yang menjadi salah satu favorit saya untuk mengoleksi juga menjual berbagai model sepatu.

63. Saya ingin bekerja diluar negeri, bukan TKI, dan memiliki tempat tinggal mewah disana, seperti di Negara Australia.

64. Saya ingin memiliki kemampuan untuk berbicara 5 bahasa, inggris, prancis, korea, Thailand dan mandarin.

65. Dan selanjutnya saya ingin kurus tanpa obat tapi kurus dengan sendirinya karena aktifitas saya ketika saya bekerja juga saat saya kuliah seperti sekarang.

66. Saya juga ingin memiliki tempat sanggar seni khusus musik, disana mengajarkan teknik seperi vocal dan juga paduan suara, ownernya adalah saya sendiri.

67. Lalu saya juga ingin membangun sebuah mal besar di Jakarta, dengan pemilik asli adalah saya sendiri, saat umur saya 28 tahun.

68. Memiliki usaha sampingan seperti bisnis pizza hut, ownernya adalah saya sendiri, membuka cabang di seluruh daerah Jakarta.

69. Bisa membuka sebuah restaurant besar, yang menyediakan berbagai jenis sambal, yang resepnya asli dari mama saya, dan ownernya adalah ibu saya.

70. Bisa membangun sebuah universitas negri, di daerah bandung, dan rektornya adalah papa saya, dikelola dengan keluarga saya.

71. Bisa menjadi penyanyi solo, bisa menyanyikan music dengan baik dan enak di dengar orang.

72. Memiliki pendamping hidup yang mahir dalam bermain alat music seperti gitar atau piano, karna ketika saya sedang berlatih nyanyi, beliau bisa menaungi saya, membawanya menjadi sebuah musik indah.

73. Ingin ketika saya pertama kali bekerja, saya mendapatkan upah yang layak, sesuai dengan pekerjaan saya, dan memiliki atasan yang baik .

74. Memiliki investasi 100 juta per 2 bulan, setengahnya untuk ibu bapak saya, dan saya bisa membeli segala keinginan saya yang belum terlaksana.

75. Bisa pergi keluar negri setiap minggunya untuk berwisata, terus menginap di hotel, dan ingin secepatnya tinggal disana.

76. Bisa bertemu dengan adam Levine, ketika umur saya 24 tahun.

77. Punya computer apple karena teknologi yang lebih bagus, berwarna putih, diletakkan dikamar saya, ketika saya bisa mencari uang sendiri.

78. Memiliki banyak tanah atau bangunan, digunakan untuk membuat apartemen besar dan mewah.

79. Bisa membangun rumah sakit milik keluarga sendiri, di daerah depok, sehingga saat keluarga sakit dapat berobat secara gratis, saat umur saya 26 tahun.

80. Mampu membangun tempat makan berstandar internasional di daerah Jakarta, juga bernuansa luar negri, menghidangakn aneka makanan seperti pasta, pizza dll.

81. Memiliki bisnis seperti usaha plaza internet, yang besar, bukan yang kecil, dengan warna gedung biru muda, dan dikelola oleh saudara – saudara saya.

82. Saat saya memiliki tunangan, berharap ia memberikan cincin, bersama sama ke luar negri, dan memberikan cincin itu tepat di bawah menara Eiffel, prancis.

83. Memiliki usaha tempat makan seperti rumah bakso, menyediakan segala jenis bakso dan ukurannya, didaerah solo, ownernya adalah ibu saya, dan dikelola oleh saudara-saudara saya.

84. Memiliki usaha toko roti atau bakery, didaerah Jakarta, seperti kue untuk pesta, yang besar, dan ownernya adalah ibu saya.

85. Bisa mengelilingi dunia, dengan uang sendiri bersama keluarga saya, dan menginap di hotel mewah, ketika umur saya 27 tahun, juga anak dan suami saya nanti.

86. Meneruskan S2 saya, dan bisa menjadi rektor di universitas negeri terkenal, diumur 27 tahun.

87. Memiliki usaha lapangan pekerjaan sendiri, untuk membantu orang yang pengangguran, ketika umur saya 27 tahun.

88. Memiliki butik di daerah jakarta, yang diketuai oleh ibu saya, didalamnya menjual batik khas jawa barat dan tengah, dengan layout butik berwarna kuning keemasan, ketika umur saya 27 tahun.

89. Bisa mendirikan usaha cathering, yang ownernya juga ibu saya, menjual cathering untuk pernikahan ataupun pesta, di saat umur saya 26 tahun.

90. Bisa mendirikan panti asuhan, untuk anak anak yatim piatu, yang diketuai ibu saya, dengan dibantu oleh karyawan, saat umur 28 tahun.

91. Memiliki rumah di kawasan mewah, dengan fasilitas sangat memadai, berisi kolam renang, taman, perpustakaan, home theatre, studio vokal, ketika umur saya 27 tahun.

92. Bisa bermain gitar yang handal dan juga dalam teknik bernyanyi, pada umur 24 tahun, dan mahir dalam bernyanyi.

93. Menjadi General Manager di suatu perusahaan, seperti hotel terkenal juga mewah, saat umur 26 tahun.

94. Bisa menjadi pembawa acara atau reporter VOA si stasiun tv metro tv, ketika saya berumur 25 tahun.

95. Memberi hadiah satu – satunya kakak saya, mobil C-RV warna hitam, velk black racing, dengan plat nomor B ALF AN.

96. Menjadi penyanyi handal dan bisa menciptakan lagu, yang bisa diterima masyarakat, dan bisa terjual ribuan copy, diumur 24 tahun.

97. Memiliki studio rekaman sendiri, dan bisa berlatih vokal dengan guru musik terkenal, saat umur saya 25 tahun.dengan suasana studio rekaman menyerupai arsitektur elegan, berwarna putih bercampur hitam.

98. Membelikan orang tua saya rumah ketiga, dikawasan mewah, dengan uang sendiri, fasilitas mewah dan elegan.

99. memiliki mobil fortuner berwarna putih, velk racing putih, diusia 26 tahun, dengan plat nomor B 1 TY kesukaan saya.

100.  Memiliki rumah idaman dengan fasilitas kolam renang,    taman, studio music vocal, terutama ruangan studio karena saya ingin banyak berlatih untuk bernyanyi, dan juga ruang perpustakaan besar dirumah saya.

 

Wanty zahara

2 SA 03

Softskill – kewirausahaan

 

No comments yet

Leave a Reply

